Rabu, 05 Februari 2014

Kuala Lumpur, 2 Maret 2013

2 Maret 2013

Alhamdulillah bisa full ngerayain ulang tahun yang ke-23 di luar negeri hahahaa..
Hari ini rencananya bareng kak Iink, kak Ardi, Bang Adit sama Frisda mau keliling KL aja..
Dimulai dengan sarapan di warung makan khas Indonesia yg cukup terjangkau menurut kakak2 mahasiswa. 1 porsi nasi+ayam goreng cuma 3 RM sama 1 gelas es teh manis ukurangelas root beer yg di AW Fried Chicken cuma 1,5 RM. Sayang ga sempet di foto  :D

Abis makan kita langung menuju ATM terdekat secara lemaren baru sedikit nukerin ringgit nya. Kita ke ATM yang terdekat di UKM, Universiti Kebangsaan Malaysia  Kampus nya cukup bagus dan kepikiran buat Master of Public Health nya disana hehee, mohon doa yaa, AAMIIN.. 0:)


Dari UKM kita lanjut menuju Petronas Twin Tower, puas foto-foto lalu kita shopping di Suria Centre, mall yg ada di di dalam gedung Petronas Twin Tower. Isinya sih sama aja kaya mall-mall di Indonesia, banyak juga merk internasional disini..





Btw, kalo ke Petronas Twin tower jangan lupa, buat main-main di KLCC Park yaa, enak buat santai-santai dan foto2, view-nya a bagus.. :)



Abis itu kita ke Bukit Bintang, biasa shopping lagi hehehe.. Harganya lebih murah di banding Suriah yg branded. Sampai sore akhirnya kita baliklagi ke Kajang dan istirahat, dan packing karena besok pulang ke Indonesia :(

salah satu pusat perbelanjaan di Bukit Bintang










0 comments:

Posting Komentar