Kamis, 27 Maret 2014

Heading to Kuala Lumpur, again..

Kamis, 17 Januari 2014

Hari ini saya habis lepas dinas malam. Rencana sore Oneng ke rumah, ke money changer dan menuju airport.
Dan karena letih saya ga sempet packing. 
Akhirnya siang saya baru bangun dan packing seadanya, heheh.. Disamper Oneng kami menuju mall deket rumah untuk meukarkan rupiah dengan Ringgit dan Baht. Kurs waktu itu 1 RM sekitar Rp 3800 dan 1 Baht Thailand sekitar Rp 345. Karena lapar akhirnya kami beli nasi goreng dengan kemasan straefoam rencananya sih mau makan di ruang tunggu bandara. Rencana...
Lalu kami menuju stasiun kereta api Depok Baru naik kereta ke Stasiun Juanda lalu naik ojek menuju Gambir. Ternyata Damri nya baru saja brangkat akhirnya kita naik Damri di pintu keluar Gambir, fyuuuuh..

Di Damri kebetulan kak Iink bbm menanyakan perihal saya ke KL kebuetulan kami memang ingin janjian disana. Ketika dia tahu kalo kami hanya berdua kesana, dan mungkin dia khawatir juga saya tengah malam ke KL sentral,akhirnya kami di tawarkan untuk menginap di flat dia dan akan di jemput di airport. Waaaaaaah kakak baik sekali, yaa walaupun hotel yang sudah di bayar hanguns, tp gapapa juga ya demi keamanan..

Dan yg lebih konyol lagi, kita nyaris tlat, check in maksimal jam 19.45 karena esawat jam 20.45 tapi jam 19.00 kita masih di Gambir loh.. Kebayang kan deg-deg-annya? Emang gini nih kalo liburan ragi-ragu, fyuh..

Akhinya sampe juga bandara 19.40 dari situ saya langsung lari menuju counter check in, dan Oneng di blelakang membawa koper. Fyuh nyari saja, 5 menit lg telat, batal terbang.. :)



Setelah itu ketika sampai di waiting room, ternyata langsung boarding. Akhirnya kita langsung menuju pesawat. Letih? iya. Laper? banget. Akhirnya setelah pesawat take off, kami nekat aja makan nasi goreng yg tadi beli di mall. ahhaaah.. Kebetulan pesawat hanya terisi setengah nya saja, 1 baris line pesawat itu cuma kita berdua yg isi ahhahahaha..

Penumpang sebelah nanya Oneng yg duduk di tengah sedangkansaya di dekat jendela, "Mbak, itu makan nasi goreng ya? masih ada ga?  saya beli dong 1"HAHAHAHAHAHA ngakak, lah di kira kita jualan nasi goreng yaaa. Udah kenyang saatnya bobo, bangun2 udah nyampe LCCT-Kuala Lumpur International Airport, Alhamdulillah.. :)


0 comments:

Posting Komentar