Sabtu, 08 Juni 2013

City Tour 8:)

Halo halo, lanjutan nih heheh.. Trip to Singapore Part 3 :D
Duuuh jangan bosen dulu yaaa bacanya, udah epsiode 3 aja hahaa.. Oke yuk mulai :)


28 February 2013

Pada malam sebelumnya setelah capek nyasar2 kita kecapekan, pake banget. Yup, kecapekan bangeeeeeeeeeeeeeet. Lalu setelah dinner, kita pun memutuskan planning, intinya sih hari ini mau bangun subuh biar bisa main sepagi mugkin. Dan kita janjian bangun jam 6 waktu singapore, itu brarti jam 5 waktu Jakarta. Oke, jam 6 pun Frisa bangunin gw, dan ketika gw liat jendela, masih gelap gulita ceeeeeeeees! Waduh, ini di Depok udah terang, disni masih kaya malem aja..
Yuadah tidur lg hehehehe.. Akhirnya kebangun lg jam 7.30 dan itu matahari baru terbit.. Setalah mandi, pake baju, sarapan, dll itu kita baru kelar jam 10 hahaha.. Maklum anak perawan pad amandinya lama :P

Tujuan pertama kita ke Singapore itu punya 1 misi yg amat sangat penting. Mau tau?
jeng jeeeeng..

Misi kita jauh2 ke Singapore itu: Pengen foto bareng Singa! Yoi, mau foto bareng si Merlion, patung Singa ikon negara Singapore hehehhe.. Dan gw pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt bs foto sambil nganga, dan pancuran airnya itu pas bgt masuk ke mulut gw. Namanya jg mimpi, kali aja jd kenyataan :)

Dari hotel kita jalan tak tentu arah mencari money changer, karena gue nukrin dolarnya dikit, katanya temen gw lebih murah muker di negara asal, waktu di Depok gw tuker 1 $ itu Rp 7800, setelah muter2 akirnya nemu tuh money changer pinggir jalan kaya kios2 gitu, 1 dolarnya 8100 zzzz, Kata org India yg jaga konter tersebut rupiah lg mahal. et dah boong. tp krn kita lg butu uang kan ya, akhirnya mau ga mau harus nukerin, Pelajaran yaa lain kali mending nuker di negara asal :)
Sambil jalan kaki tak tentu arah ternyata kita lewat Gedung Palemen Singapore, ternyata cuma sekitar 200 meter doang dr hotel hahaha..
                              Parliament of Singapore with Frisda

Beda yaa coba di Indonesia gedung2 pemerintahan kaya gini pasti banyak abang2 jajanannya hahhha, disini mah sepi dan pastinya bersih :)

Oke,akhirnya kita naik MRT sekitar 10 menit nyape di Marina Ba Station. Marina Bay itu itu gedung 3 pilar yg atasnya kaya perahu itu loh.. Trus kita keliling2 Marina Bay Mall dulu, lucu sih di dalemnya ada mini sungai,dan di lantai brp gitu lupa ada air mancur kaya kolam dr kaca gitu, duh susah deskripsiinnya, liat langsung aja yaa fotonya :)



Ini tampak depan hehhee..


Setelah puas foto2 di taman depan Marina Bay, tujuan utama tetep patung singa dooong..
Dan kalo d liat2 mayan jauh itu kalo jalan karena harus muterin Singapore River, yaudah akhirnya krn males jalan akhirnya kita naik Singapore Cruise,kaya perahu gitu langsung menuju Marlion Park, biaya nya 3$ aja :)


Lumayan lah yaa bisa istirahat di perahu, dan kebetulan di perahu itu cuma sekitar 8 org aja dan di bagian kapan belakang ada sepasang bule, dan ketika lg di tengah2 perjlanan mereka kissing dong Aih, dan gw liat. Envy  :"""(
#abaikan

Sekitar 15 menit berlayar akhirnya kita nyampe di Dermaga Marlion Park. Wuaaaaa patung Singa depan mata. Mantaaaaaap.
Akirnya salahsatu cita2 gw dalam hidup, kesampain, FOTO BARENG SINGA! :D


Setelah puas explore Marlion Park, kita ngemil trus jalan ke daerah Raflless, trus naik MRT lg menuju Bugis, kita pengen ke Mustafa Store, katanya disana pusat oleh2. Waaaaa Shopping dulu yaaa, ga usah di ceritain tar envy :)

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, blogwalking, baca-baca, cari inspirasi n salam kenal ^_^
    blognya sudah saya follow, follow balik ya ke www.andyonline.net
    jangan lupa buat kamu yang suka corat-coret di Blog, yuk gabung di BLOOFERS GROUP (Blog Of Friendship)

    BalasHapus
  2. Makasih yaaa udah baca.. Salam kenal jg :)

    BalasHapus